Legend 'BoA' Menempati Posisi 1 Chart Musik Lagu Title ‘BETTER’ Dari Album 20th Anniversary


Sang legenda BoA menyapu bersih chart musik dengan lagu ‘BETTER’ dari album 20th Anniversary.

Lagu terbaru dari BoA ‘BETTER’ yang telah dirilis tanggal 1 Desember lalu tercatat berhasil menempati posisi 1 dan posisi atas di berbagai situs musik, termasuk di Bugs Music (pukul 9 pagi waktu setempat) sehingga menyadarkan para peminat musik.

Album ini juga menempati posisi 1 pada chart digital album seller QQ Music yang merupakan situs musik terbesar di China, dengan hal ini membuktikan bahwa kekuatan BoA yang tidak berubah.

Perayaan debut 20 tahun BoA dengan album reguler Vol. 10, melalui lagu utama ‘BETTER’ dapat dirasakan kharisma yang kuat dari sang legenda, BoA. Selain lagu utama ‘BETTER’ juga terdapat lagu lainnya dengan total 11 lagu, dan tanggal 2 Desember dapat menemui lagu tersebut.

Berdasarkan informasi lain yang diterima, BoA akan tampil di siaran radio SBS Power FM ‘Hwajeong Choi's Power Time’ yang akan disiarkan pada tanggal 2 Desember jam 12 siang waktu setempat.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar