WOO!AH! Comeback Dengan Rilis Tracklist, Produser YGX Turut Berpartisipasi


Girlgroup WOO!AH! comeback setelah 6 bulan dengan mengunggah tracklist dan meningkatkan rasa penasaran dari para fans yang telah menunggu sekian lama.

Perusahaan agensi NV Entertainment merilis tracklist dari mini album ke-2 WOO!AH! yang bertajuk 'QURIOUS' pada 6 November pukul 18:00 KST, rencananya mini album tersebut akan dirilis pada 24 November pukul 18:00 waktu setempat.

Dilihat dari tracklist yang diunggah, terdapat berbagai judul lagu antara lain lagu utama 'Bad Girl', 'Roun&Round', dan juga 'I Don't Miss U'. Dalam album ini ada campur tangan produser terkenal YGX, dan juga produser Choice 37 yang membantu grup ternama lainnya seperti BIGBANG. BLACKPINK, WINNER. Partisipasi kedua produser ternama tersebut diharapkan dapat menyempurnakan album terbaru ini.

 Lagu utama 'Bad Girl' sendiri merupakan lagu yang memancarkan pesona dari para gadis generasi Z WOO!AH!, dengan genre future house yang perubahan ritme bisa dirasakan dalam setiap part. ditambah instrumen yang sesuai dengan individual para member selaras memaksimalkan pesona mereka.

Lagu selanjutnya 'Roun&Round', yang merupakan lagu dance yang menampilkan kesegaran dari WOO!AH!. Lagu ini memiliki keunggulan tersendiri dengan lead synth dan kalimat "Stop Going Bing Bing Bing Bing Bing(Terjemahan)" yang berulang-ulang membuat kecanduan dan nyantol di telinga.

Terakhir, lagu 'I Don't Miss U' menggambarkan perasaan akan pasangan yang telah berpisah dan tidak ada kemungkinan untuk kembali dengan basis future hiphop yang cocok dengan suasana hati yang sudah mantap untuk move on!

Untuk album single ke-2 'QURIOUS' ini sendiri merupakan gabungan dari 2 kata, yakni huruf pertama Q dari Question dan dilanjutkan Curious. Yang merupakan ungkapan rasa keingintahuan yang besar dari generasi Z yang ditunagkan kedalam album yang menggambarkan pesona WOO!AH! 

Manajemen dari NV Entertainment mengatakan “Telah dipublikasikan tracklist album QURIOUS’ yang merupakan awal baru dari woo!ah! Dan nantikan comeback dari woo!ah!”. Woo!ah! akan membuat ketagihan dengan lagu dan performance yang energic dari mereka.

Sementara itu single album ke 2 ‘QURIOUS’ dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 24 November pukul 18.00 waktu setempat melalui seluruh situs musik.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar