Transformasi GFRIEND Menjadi 'Disco Queen' Yang Penuh Warna


Video musik lagu utama 'MAGO' dari album terbaru GFRIEND yang bertajuk 'Walpurgis Night' telah resmi dirilis pada 9 November pukul 6 sore waktu setempat melalui YouTube.

MV dimulai dengan penampilan Sowon memasuki klub disko sambil melepaskan jaketnya. Dilanjutkan keenam anggota pesta berpesta dengan suasana warna-warni diatas meja bar, dengan bola cermin besar dan memasuki ruang rias secara bergantian. Penampilan mereka dipermanis dengan dekorasi dan menari dibawah pencahayaan yang menyilaukan, menggambarkan bahwa GFRIEND sepenuhnya berubah menjadi 'Ratu Disko'.




Video musik yang menampilkan keindahan visual yang penuh warna dan sensual berdasarkan konsep disko, memperlihatkan kesuksesan GFRIEND berubah menjadi 'Penyihir Modern' yang penuh warna dan bebas dengan ekspresi wajah yang riang jenaka serta gerakan koreografi yang powerful. Guzza, sutradara yang pernah bekerja sama dengan karya sebelumnya kini juga ikut memimpin dan meningkatkan video musik tersebut.

Lagu utama 'MAGO' yang bergenre disko, dengan irama riff synthesizer retro yang memanjakan telinga, dengan tambahan ketukan drum yang dancerable dan bass disko melengkapkan pesona 'GFRIEND DISCO'. 

Kabarnya, Mago juga mengalahkan rekor MV lagu 'Apple', lagu utama album 回:Song of the Sirens. Pasalnya, dalam waktu kurang lebih 3 jam setelah dirilis, musik video MAGO menjadi MV tercepat GFRIEND yang mencapai 1 juta views.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar