Disko Ala GFRIEND 'MAGO', Berhasil Masuk Peringkat 1 Situs Musik

GFRIEND Comeback Show 


Girl grup GFRIEND berubah sebagai ‘Modern Witch’ dengan terus terang dan percaya diri. 

Setelah sukses merilis MV 'MAGO', lagu utama dari album reguler ‘回:Walpurgis Night’yang dirilis pada tanggal 9 November lalu berhasil menempati posisi 1 Genie Music ,Bugs Music  dan live chart musik pada hari ini tanggal 10 November. 

Setelah dirilis, MAGO langsung masuk dan melesat dalam posisi teratas khususnya Bugs Music, tidak sampai disitu, bahkan 11 lagu lainnya yang terdapat dalam album ‘回:Walpurgis Night’ juga berhasil masuk kedalam chart musik sehingga dijuluki 'album badai'.

MAGO milik GFRIEND juga mendapatkan sambutan luar biasa diluar negeri. ‘回:Walpurgis Night’ masuk kedalam chart iTunes Top Album menempati posisi 1 di 4 negara seperti Republik Dominika, Makau, Malaysia dan El savador. Sedangkan di Malaysia, Brazil, El Savador, Indonesia, Chili, Thailand, Hongkong dan negara lainya MAGO tercatat menempati posisi 1 chart iTunes Top Songs. Selain itu, GFRIEND juga menjadi trending topic di platform Twitter dengan keyword yang berhubungan dengan comebacknya mereka.

'回:Walpurgis Night' series dengan simbol 回sebagai penutup merupakan lagu yang menceritakan para gadis berubah menjadi penyihir. Perlahan berubah menjadi penyihir yang menjadi kehidupan dirinya dan ambisi yang di lepaskan dengan percaya diri sehingga menjadikan konsep ‘Modern Witch’ untuk GFriend.

Kegiatan GFRIEND selanjutnya adalah pada tanggal 10 November pukul 6 sore waktu setempat akan menunjukkan performance panggung lagu ‘MAGO’ di SBS MTV ‘The Show’.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar