Lee Seung Gi Comeback Sebagai Penyanyi Setelah 5 Tahun

 



Penyanyi Lee Seung Gi akan kembali dengan album ke-7 pada bulan Desember mendatang. 

Para penggemar Lee Seung Gi mendapatkan kabar baik setelah pada 6 November pihak Hook Entertainment memastikan Lee Seung Gi akan segera comeback dengan merilis album ke-7 pada bulan Desember mendatang. Sebagai langkah awal comeback pada 15 November rencananya akan dilakukan pre-release dari album terbaru tersebut.

Sebelumnya, pada bulan Juli yang lalu, Lee Seung Gi tampil pada ‘All The Butlers’ di SBS dan menjadi trending pada video Youtube ‘Forbidden Love’ yang mencapai 7 juta viewers yang membuktikan banyak yang menantikan kembalinya Lee Seung Gi sebagai penyanyi hingga akhirnya diputuskan dia akan kembali ke dunia musik K-Pop setelah 5 tahun lamanya dia vakum dari album ke-6 yang dirilis pada 2015 lalu.

Rencananya Lee Seung Gi akan melakukan pre-release salah satu lagu yang termasuk dalam album reguler ke-7 pada 15 November mendatang pukul 6 sore waktu setempat, sebelum merilis album reguler.  'Ppeonhan Namja' adalah balada yang beresonansi dengan pembuat hit dan penyanyi Yoon Jong Shin untuk pertama kalinya. . Lagu debut penyanyi Park Jung-hyun 'Naeui Haru' dan 'Georieseo' dan 'Neon Gamdong-ieoss-eo' Seong Si-kyung yang selaras dengan Lee Seung Gi sehingga menjadikan pertengahan tahun 2020 di Korea menjadi hangat.

Meskipun Yoon Jong Shin sedang mengerjakan 'Project Asing' untuk musik, dalam karya ini ia memenuhi permintaan Lee Seung-gi selama sebulan dan menambahkan makna pada karya tersebut.

Produser terkemuka yang mewakili Korea selain Yoon Jong Shin berpartisipasi dalam album ke-7 Lee Seung Gi yang akan dirilis pada bulan Desember. Yang diharapkan dapat menghadirkan musik baru yang 180 derajat berbeda dari perasaan Lee Seung Gi yang biasa ditemui.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar