BlingBling, Girl Group Rookie Pertama Major9 Rilis Lagu Debut



BlingBling, Girlgroup terbaru besutan Major9  yang beranggotakan Yubin, Jieun, Ayamy, Marin, Juhyun dan Narin menunggah video teaser pertama mereka dari single digital pertama 'Gigibi' melalui channel YouTube resmi dan media sosial pada 8 November 2020.

Pesona sporty dan berkilau dipancarkan dalam video yang dirilis, nampak sesuai dengan nama mereka. Keenam anggota girlgroup rookie ini tampil di layar dengan penuh percaya diri memancarkan kharisma dan energi yang membanjiri mata pemirsa dibuat penasaran.

Melalui video teaser ini, suara dari lagu debut BlingBling 'Gigibi' dirilis untuk pertama kalinya dan menarik perhatian. Suara yang didominasi suasana hip-hop yang kuat memanjakan telinga, ditambah paduan suara 'gadis nakal' yang meningkatkan ekspetasi para pecinta K-Pop.

BlingBling sendiri merupakan proyek girlgrup yang telah disiapkan oleh vokalis bergengsi Major9 selama empat tahun, dan terdiri dari enam anggota dengan keterampilan dan visual, termasuk anggota Korea Cha Joo-hyun, Yubin, Choi Ji-eun, Narin, dan anggota Jepang Marine dan Ayami.


Album debut Bling Bling akan dirilis secara bersamaan di Korea dan Jepang pada tanggal 17 November pukul 6 sore waktu setempat.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube



0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar