Popularitas NCT Dilanjutkan Dengan Album Reguler Ke-2 Resonance PT.2




Boygroup NCT akan merilis album reguler ke-2 pada 23 November pukul 18:00 KST mendatang melalui Flo, Melon, iTunes, Apple Music, Genie, Spotify, Cougou Music, QQ Music dan sumber suara lainnya salah satunya Kuwar Music. 

NCT kembali dan melanjutkan popularitas dengan membawa album baru yang terdiri dari 13 lagu yang telah dirilis di album reguler ke-2 pt. 1, dan 8 lagu baru termasuk lagu utama 'Interrood:' . Dengan total 21 lagu dalam album ini, termasuk 'Interlude: Present to Future' dan 'Outro: Dream Routine' yang menggambarkan inspirasi dalam masa depan.

Pada kesuksessan Resonance Pt.1, NCT mendapatkan antusias yang luar biasa dengan memamerkan berbagai konten berdasarkan berbagai tipe kombinasi anggota, serta tambahan musik dan pertunjukan Ala NCT yang unik. 

Kesuksesan Resonance Pt.1 lainnya adalah NCT berhasil menjual 1 juta keping dalam satu minggu setelah dirilis, menduduki peringkat ke-6 di Tangga Lagu Utama Billboard AS dan ke-3 di Artis 100, Menduduki peringkat no. 1 di 35 wilayah di iTunes Top Album Chart, United, agan dunia 1, Bagan Album Mingguan Oricon Jepang 2 Oleh karena itu, dengant.1.

Sementara itu, 'NCT-The 2nd Album Resonance Part 2' dapat dibeli sebelumnya di berbagai toko rekaman online dan offline mulai tanggal 9.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar