Dengan Rencana Khusus, Psy Berpartisipasi Dalam Album baru MOMOLAND

 



Grup MOMOLAND merilis rangkaian jadwal untuk promosi album terbaru sebagai comeback MOMOLAND ‘Ready or Not’.


Tepat pada 5 November pukul 00:00 KST, MOMOLAND menunggah schedule promosi ‘Ready or Not’ pada media sosial resmi yang menarik minat dan harapan para penggemar.

Dilansir dari schedule yang dirilis, perjalanan comeback mereka akan dimulai pada tanggal 9 dan 10 November dengan merilis teaser foto personal dari member, dilanjut pada 12 November dengan foto keseluruhan member, selanjutnya pada 13-14 November rencananya secara resmi teaser dari video musik ‘Ready or Not’ akan dirilis dan pada 17 November ‘Ready or Not’ akan dirilis pertama kalinya dalam bentuk lagu dan musik video.

Penyanyi sekaligus produser terkenal yakni Psy juga turut berpartisipasi dalam single album ke-3 milik MOMOLAND ‘Ready or Not’sehingga menjadikan album ini menjadi trending, terutama bertepatan dengan perayaan debut 4 tahun dan kabarnya kesempatan ini adalah suatu rencana spesial untuk para penggemar. 

Sebelumnya, Psy mengatakan, "Momoland adalah seorang junior yang sangat energic untuk mengekspresikan musik yang menarik dan senang dapat berpartisipasi dalam lagu baru ini, setelah mendengarkan lagu demo dan menyukainya sehingga berpartisipasi dalam penulisan lirik”. Lagu akan dirilis pada pukul 6 sore pada tanggal 17 November melalui berbagai situs musik.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar