Setelah 3 Tahun, B1A4 Kembali Dengan Rilis Teaser Album Reguler Vol. 4 'Origine'





WM Entertainment pada Tanggal 5 Oktober 2020 merilis teaser pertama album ke 4 ‘Origine’ dari B1A4 melalui media sosial yang meningkatkan harapan untuk para fans yang telah menunggu.

Dalam gambar teaser hitam putih yang dirilis, nama album 'Origine' tertulis di bagian atas dalam siluet anggota B1A4. Bersama dengan dirubahnya logo B1A4 dengan yang baru diubah huruf beserta kode QR di bagian bawah sehingga menarik perhatian. Saat Anda mengakses kode QR tersebut, terdapat video rahasia berupa film dokumenter yang memperlihatkan proses pembuatan album baru untuk B1A4.


Dalam video berdurasi sekitar 57 detik ini, ini adalah album pertama yang dirilis setelah reorganisasi sebagai sistem tiga anggota, sehingga Anda dapat merasakan penampilan mereka yang penuh semangat dan ketulusan dari mereka melalui rekaman, video musik, dan latihan koreografi.


Shinwoo salah satu member B1A4 berkata, "Senang dan terima kasih. Saya tidak tahu seberapa banyak saya bersyukur karena bisa merilis dan menyiapkan album." Secara khusus, visual seperti pangeran dan pesona segar para anggota menarik perhatian sebanyak periode kosong selama tiga tahun tanpa warna.


Sementara itu, B1A4 telah dikenal karena musikalitasnya di industri musik dengan konsepnya yang tak tertandingi dan 'idola yang diproduksi sendiri' dan telah memperkuat posisinya. Selain itu, karena para anggota telah memperluas spektrum di bidang masing-masing dan menciptakan warna musik B1A4, ekspektasi publik terhadap album baru ini, yang akan dirilis dalam waktu sekitar tiga tahun dan satu bulan, menjadi tinggi. 


Dan album reguler ke 4 dari B1A4 ‘Origine’ akan dirilis pada tanggal 19 Oktober mendatang pada pukul 18.00 waktu setempat. 


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar