Lovelyz Unggah Poster Konser Tunggal 'Deep Forest'



Woollim Entertainment mengunggah poster konser tunggal online Lovelyz ‘Deep Forest’ melalui media sosial pada 1 Oktober 2020 kemarin.

Visual yang mempesona disuguhkan pada poster yang diunggah terlihat Lovelyz memperlihatkan kepribadian dengan gayanya masing-masing dari member Lovelyz.

Pada waktu lalu melalui poster pertama yang dipublikasikan terlihat sosok memikat dari Lovelyz, sebagai tambahan poster ke 2 juga memperlihatkan pesona yang berlawanan dari sebelumnya sehingga meningkatkan harapan terhadap konser tersebut.

Konser online Lovelyz 'Deep Forest' diperkirakan akan menggambarkan dongeng musim gugur dari Lovelyz yang akan dimulai di sebuah hutan yang asing di mana belum pernah didatangi orang.

Sementara itu ‘Deep Forest’ di Korea akan disiarkan secara langsung melalui ‘Seezn’ dan ‘OllehTV’ pada tanggal 18 Oktober pukul 15.00 waktu Korea setempat, sedangkan diluar Korea dapat menonton streaming melalui ‘MMT Live’ yang dioperasionalkan oleh MyMusicTaste.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube




0 개의 댓글:

Posting Komentar