BLACKPINK Rilis Teaser Musik Video 'The Album' Dan Pre Order Mencapai 800 Ribu Keping


Girlgrup fenomenal BLACKPINK akan merilis album reguler setelah debut 4 tahun.

YG Entertainment merilis poster coming soon pada blog resmi mereka pada 21 September 2020. Dari poster yang diunggah terlihat BLACKPINK dengan gaya misterius siluet nuansa gelap dengan styling yang mempesona. Walaupun belum ada kabar lebih lengkap yang dipublikasikan, nyatanya kharisma BLACKPINK memberikan suasana yang luar biasa.

Tanggal yang tertera di poster yakni 2 Oktober 2020 pukul 13:00 KST dianggap sebagai bocoran akan jadwal perilisan lagu. BLACKPINK telah menunjukkan hasil latihan dengan pre-rilis single satu persatu di tahun ini dan menyapu pasar musik global sehingga meningkatkan ekspektasi untuk album reguler pertama yang akan dirilis ini.

Setelah memulai comeback dengan lagu kolaborasi Lady Gaga ‘Sour Candy’  pada bulan Mei, lagu title How You Like That' pada bulan Juni hingga 'Ice Cream dengan Selena Gomez pada Agustus lalu. Blackpink dengan langkah yang menakjubkan menjadikan hits untuk 3 lagu tersebut.

Pre-order album lengkap pertama Blackpink pertama kali dihitung dengan lebih dari 800.000 keping dalam 6 hari pra-order. Jumlah ini diperkirakan akan meningkat lebih jauh lagi mengingat jadwal rilis album reguler, yang tersisa sekitar satu bulan pada saat itu.

Semua lagu yang termasuk dalam album reguler pertama BLACKPINK 'THE ALBUM' akan dirilis pada tanggal 2 Oktober, dan album fisik dapat ditemukan di toko musik online dan offline nasional pada tanggal 6. Pada tanggal 14 dokumenter orginal Netflix 'BLACKPINK:Light Up the Sky' juga akan diputar.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar