Dawn Comeback Dengan 'DAWNDIDIDAWN' Setelah 11 Bulan Rilis EP Pertama




P Nation mengunggah video tambahan 'COMING UP NEXT' di media sosial pada 25 September sebagai kabar comebacknya Dawn eks Pentagon yang akan merilis mini album pada 9 Oktober 2020 pukul 18:00 KST mendatang.

Dari video yang dirilis terdapat TV berwarna cokelat dengan layar yang noise screen dan muncul siluet Dawn.  Lalu terlihat potongan single digital pertama Dawn 'MONEY' yang dirilis pada November tahun lalu, di akhir video, irama sensasional dengan whistle riff meninggalkan efek yang bertahan lama sehingga meningkatkan rasa penasaran akan karya musik baru dari Dwan.

Ketua P Nation yaitu Psy, pada 24 September lalu melalui media sosial miliknya memberikan bocoan urutan comeback Dawn dan juga lagu terbaru DAWN berjudul "DAWNDIDIDAWN' yang menarik perhatian.

Dengan keberhasilan lagu single pertama 'MONEY' dengan lirik dan komposer sendiri pada waktu lalu juga melakukan aktivitas solo dengan sukses mempertunjukkan performance dan koreografi yang memukau. Belakangan ini Dawn berkolaborasi global street brand China dan New York dan sebagai model campaign dari brand global ternama untuk iklan Asia.

Pihak dari P NATION mengatakan "Kami berfokus pada pekerjaan terakhir untuk perilisan mini-album pertama Dawn dan dengan album ini, dapat dirasakan spektrum musiknya yang luas" Dawn, yang comeback dengan album baru dalam waktu sekitar 11 bulan, bersemangat dengan jenis musik dan penampilannya di depan publik.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar