Cosmic Girls Publikasikan Tracklist Dari Sub Unit CHOCOME, Termasuk Remake 'Ya Ya Ya' Baby V.O.X

Melalui media sosial, Cosmic Girl mengunggah foto bocoran tracklist dari Chocome dengan debut single ‘Hmph!' pada 24 September kemarin. 

Sesuai dari tracklist yang diunggah dengan background yang didominasi warna ungu dan pink yang terkesan cute, single debut kali ini terdapat 2 lagu selain song title  ‘Hmph!’ juga terdapat lagu 'Ya Ya Ya' yang merupakan lagu dari girl grup generasi pertama Baby V.O.X.

Yang telah memimpin tren musik girl group Korea, yakni Kim Do-hoon dan Seo Yong-bae (RBW) juga berpartisipasi dan menyelesaikan lagu yang membuat ketagihan. Pada Lagu title ‘Hmph!’ turut berpartisipasi kelompok dari Kim Do-hoon dan juga Seo Yong-bae yang menaikkan trend lagu pada girl grup KPOP untuk menyempurnakan lagu tersebut sehingga menjadikan lagu tersebut memiliki efek kecanduan. Lagu yang dirilis pada tahun 1998 dari girl group generasi pertama Baby V.O.X yakni lagu 'Ya Ya Ya' juga di remake dengan style ala Chocome.

Pada tanggal 25 September, pertama kali Chocome dipublikasikan melalui foto konsep, dan dimulai dari tanggal 30 September yang bertepatan dengan libur Chuseok, akan dipublikasikan berbagai konten sehingga meningkatkan harapan akan aktivitas unit member nantinya.

Chocome merupakan unit pertama dari Cosmic Girl setelah 4 tahun 6 bulan, Dan diperkirakan akan memberikan perubahan warna berbeda dari dalam grup Cosmic Girl.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar