Twice Dominasi Posisi 1 Tangga Lagu Korea Dengan Lagu "More & More"



Twice memanaskan Korea dan luar negeri dengan lagu MORE & MORE yang dirilis tanggal 1 Juni 2020 melalui mini album vol. 9 yang bertajuk sama dengan judul song title mereka yakni MORE & MORE.

Lagu baru ini mencapai puncak live chart dari 4 situs musik seperti Melon, Genie Music, Bugs, dan Soribada pada jam 8 malam di hari perilisan. Pada tanggal 2 jam 9 pagi, Melon, Genie Music, Bugs, dan Soribada dengan kuat mempertahankan posisi pertama dan selain itu di Naver Music pun menaiki tangga musik posisi teratas..

Tidak lama setelah perilisan lagu baru di Jepang, lagu ini juga masuk peringkat 100 teratas di top 100 live chart musik Line,dan menunjukkan kekuatan "girl group perwakilan K-POP".

Selain itu, "OXYGEN", "FIREWORK", "MAKE ME GO", "SWEET SUMMER DAY", "SHADOW", hingga "DONT CALL ME AGAIN" semua track di album baru masuk sepuluh besar.

Peringkat 1 di chart album iTunes di 30 wilayah luar negeri termasuk Jepang, Brasil, Indonesia dan Rusia. Ini membentuk rekor tertinggi dari tim dan menegaskan bahwa sekali lagi Twice berkembang tanpa akhir.


Video musik lagu  "More & More" 15 jam setelah dirilis, pada tanggal 2 pukul 09.00 mencapai 14,7 juta viewer dan waktu yang singkat dibanding dengan "Feel Special" yang membutuhkan waktu 24 jam.

YouTube Music Video Trending Worldwide terdaftar di posisi 1 sehingga membuat heboh dan menjadi trending di berbagai negara seperti Korea, Inggris, Kanada, Brasil dan 21 negara lainnya, sedangkan di Amerika, terdaftar di peringkat ke 3.

Twice dengan warna rambut yang mencolok dan happy styling sehingga memberikan perubahan pada 9 member dari grup Twice, ditambah dengan gerakan yang menarik perhatian untuk lagu "MORE & MORE"




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar