Mini Album Vol. I Milik Super Junior - K.R.Y Menempati Posisi 1 di Weekly Chart



Masih ingat pada 8 Juni 2020 lalu, Super Junor - K.R.Y merilis mini album vol 1 "When We Were Us"?

Minggu ini, mini album pertama "When We Were Us" dari grup Super Junior - K.R.Y tercatat menduduki peringkat 1 di Weekly Chart.

Mini album pertama When We Were Us dari Super Junior - K.R.Y yang dirilis tanggal 8 Juni  yang lalu, berhasil menduduki Weekly Chart Hanteo periode minggu ke 2 bulan Juni (tanggal 8 sampai dengan tanggal 14) dan juga Weekly Retail Album Chart Gaon menempati posisi 1.

Tidak hanya itu, munculnya Super Junior - K.R.Y dengan mini album When We Were Us juga digemari dunia global, terlihat dari chart Top Album iTunes untuk 30 wilayah dan negara seperti Guatemala, Selandia Baru, Taiwan, Rusia, Makau, Malaysia, Malta, Meksiko, Bahrain, Bolivia, Vietnam, Saudi Arabia, Srilangka, Swedia, Singapura, Uni Emirate Arab, Argentina, Oman, Ekuador, Mesir, Indonesia, Jepang, Chille, Kazakhstan, Kolombia, Thailand, Peru, Panama, Filipina, Hongkong dan wilayah lainnya.

Disisi lain song title yang memiliki judul sama dengan album When We Were Us merupakan genre balad yang memiliki track string line dan lirik yang menceritakan kerinduan pada orang yang dicintai.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar