Blackpink Comeback, Konsep Teaser Penuh Dengan Kharisma



Pada 17 juni 2020. melalui blog resmi Blackpink, pihak YG Entertainment mengunggah 4 poster foto konsep "How You Like That". Terlihat perubahan pada gaya dan konsep dengan berpakaian nuansa hitam dan putih. Konsep yang digunakan Blackpink untuk comeback-nya ini sangat menggambarkan penuh dengan harapan.

Disertai judul poster yang telah menarik perhatian banyak penggemar dari seluruh dunia dengan gaya visual yang luxury, yang tentunya membuat penasaran seperti apa konsep lagu terbaru dari Blackpink.

Poster kedua yang diunggah juga mempesona dan membuat penasaran dengan visual tidak terduga dengan konsep penuh pesona unik dan kharisma yang sangat kuat dari Blackpink.

Pesona funky style milik Rose dengan rambut diikat dua dengan warna yang lembut. Jenny terlihat lebih misterius dengan aura mewah dan topi kerudung hitam dengan bunga putih yang semakin menambah kesan memikat.

Penampilan yang mencolok dari Lisa yang bertransformasi dengan tindikan baru di bibir merahnya. Memberikan kesan yang kuat dengan tambahan gaya rambut hitam, beda dengan rambut merah yang sebelumnya mewaliki penampilan Lisa. Jisoo dengan rambut panjang warna merah dengan bleach dan gaya innocent.

Dibawah poster yang diunggah, terlihat judul yang akan segera dirilis, "How You Like That" dan "2020.06.26 6PM" sebagai tanda bahwa 26 juni 2020 pukul 18:00 KST. Dengan gaya penulisan seperti itu menarik perhatian penggemar dari seluruh dunia.

Dengan rencana comeback pada 26 Juni 2020 pukul 18:00 KST mendatang membawa lagu "How You Like That", menyusul rencana Blackpink akan merilis album reguler pada bulan September 2020.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar