Rapper Nada Dipastikan Akan Comeback Pada 25 juli 2020 Setelah Hampir 3 Tahun



Rapper Nada akan comeback dengan merilis album single terbaru pada 25 Juni 20202 pukul 18:00 KST. nada comeback 2 tahun 7 bulan setelah perilisan "Ride" di tahun 2018 lalu. Hal ini diungkapkan pihak World Star Entertaiment pada 11 Juni 2020.

Sebagai rapper yang berpotensi, nada juga Runner Up dari program Hip Hop Survival yang diadakan di Mnet pada tahun 2016, "Unpretty Rapstar 3". pada 14 Juni 2020 yang lalu, Nada juga tampil sebagai guest star istimewa di acara televisi Mnet "Good Girl" setelah sekian lama dia tidak tampil. Tidak hanya itu, Nada juga muncul di channel YouTube WolsTV Corner, "Instead Of Me" dan saat itu pun Nada menyampaikan kabarnya.

World Star Entertainment sebagai pihak agency menerangkan, "setelah 2 tahun proses pengerjaan album, dibanding mempertahankan image 'fierce sister' lebih mengarah untuk kemudahan komunikasi dan rasa kecanduan akan lagunya, jadi tunggu dan nantikanlah".

DIsisi lain, rencananya Nada akan merilis single digital terbarunya pada tanggal 25 Juni 2020 dan setelah itu akan menyapa para fansnya dengan berbagai konten.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar