Moonbyul MAMAMOO Rilis Repackage Tanggal 29 Mei 2020 dan Lagu Baru



Moonbyul di tanggal 15 Mei 2020 pukul 0.00 KST publikasikan foto comeback dari album solo vol. 2 repackage “門OON : Repackage” pada official media sosial miliknya.

Sementara nama album “門 OON” yang diambil dari nama Moonbyul. Moonbyul merupakan member pertama yang merilis album repackage diantara member MAMAMOO, dan sosok apa yang nantinya akan diperlihatkan menjadikan perhatian dari dunia permusikan Kpop. Dan dikatakan bersamaan dengan penjualan album bersamaan dengan penjualan merchandise dan fan signing yang direncanakan sehingga mengharapkan sambutan hangat dari para penggemarnya.

Dan juga 30 hari setelah perilisan album repackage akan dilaksanakan konser tunggal “門OON” pertama kalinya di tahun 2020.

Konser kali ini melalui “Moon” menjadikan perubahan dramatik dengan konsep baru green on-tact konser dan menggunakan berbagai set balon yang dapat memperlihatkan Moonbyul. Konser yang dipertunjukkan pertama kali ini menjadikan konser yang ditunggu - tunggu.

Moonbyul yang pada waktu lalu merilis album solo vol. 2 “Dark Side of the Moon” memperlihatkan performance, lagu dan daya tarik dari dirinya sehingga mendapatkan hasil yang baik, yakni untuk penjualan mencapai 66.000 keping.

Selain itu album vol. 2 repackage “門OON : Repackage” mulai pre-order pada tangga 18 Mei 2020 melalui berbagai situs musik online dan di tanggal 29 Mei 2020 dirilis secara resmi.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar