ONEWE Memulai Bab Baru Dengan Mengumumkan Album Reguler Pertama 26 Mei 2020


Tanggal 14 Mei 2020, pihak agency RBW menjelaskan bahwa ONEWE akan merilis album baru “ONE” pada tanggal 26 Mei mendatang dan akan memulai akivitas untuk promosi album, dengan demikian ONEWE comeback setelah 1 tahun lamanya setelah dirilisnya album single “¼” pada bulan Mei tahun lalu.
ONEWE dalam 1 tahun terakhir, menunjukan dan membuka kemampuan sebagai band. Melalui angka 1 (ONE) memberitahukan sebuah awal dari chapter. Album reguler pertama ONEWE “ONE” merupakan awal baru dengan hiphop dan R&B, melewati musik band Bossa nova dengan spesifikasi tanpa batas sehingga aktivitas nantinya mendapatkan perhatian.

Sebelumnya ONEWE pada tanggal 14 Mei 2020 pukul 0.00 KST melalui layanan public relation di media sosial mempublikasikan foto dan logo bertuliskan “Coming Soon” dengan langit dan sosok yang sedang berlari di padang pasir.

Selain itu boyband yang beranggotakan 5 orang YongHoon, KangHyun, HaRin,  DongMyeong dan CyA dengan ambisi kuat mencerahkan dunia “We Shine On You”. Dimulai dari single pertama ¼ kemudian 2/4 dan hingga ¾ dengan band yang berpotensi untuk pengerjaan lagu dan irama.

ONEWE pada tanggal 26 Mei 2020 publikasikan album reguler pertama dan melakukan aktivitas promosi untuk album tersebut.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar