Lagu Baru GOT7 'Not By The Moon' Memasuki Chart Musik Dunia



GOT7 merilis mini album terbaru 'DYE' pada tanggal 20 April 2020 pukul 18.00 (KST) melalui siaran langsung ke seluruh dunia dengan Naver V LIVE '<DYE>GOT7 Live Premier'.

Tujuh member GOT7 membuka panggung showcase dengan lagu 'AURA' melalui visual seperti merobek buku novel dan performance pertunjukan dari lagu bertajuk 'NOT BY THE MOON' untuk pertama kalinya dipertunjukkan dan mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar, dengan visual romantis ditambah gerakan yang fantastis membuat suasana menjadi manis ditambah pertunjukkan lagu 'POISON' dengan keseluruhan 3 lagu dipersembahkan kepada para penggemar yang sudah menunggu GOT7.

Para member menciptakan suasana hangat di lokasi dengan turun ke bangku penonton dan membacakan pertanyaan dan nama para penggemar dan mengucapkan harapan, “yang sudah menunggu sejak teaser, kami sungguh gemetar dan ingin cepat memperlihatkan kepada kalian. Dan kami merasa senang jika kalian mengenali perubahan dari visual, gerakan, dan musik kami”, dan mereka menambahkan, “kali ini dengan berbagai cara digunakan untuk menemui para penggemar seperti jumpa fans dilakukan dengan cara video call dan untuk kami yang baru pertama kali melakukan hal tersebut merasa hal yang spesial”.

Showcase comeback dari GOT7, mencapai jumlah visitor 1,77 juta orang termasuk dari global.

Bersamaan dengan comeback GOT7 mendapatkan sambutan hangat yang luar biasa dari para fans seluruh dunia. Pada tanggal 20 April 2020, siang hari terlihat pada Twitter dengan hashtag #GOT7_NOTBYTHEMOON dan #GOT7_DYE menjadi tren topik dunia posisi teratas. pada tanggal 21 April 2020 pukul 01.30 waktu setempat 'DYE'  naik posisi 1 chart album iTunes di 40 negara salah satunya Australia, Belanda dan New Zealand.

'Not By The Moon' pada tanggal 21 April 2020 pukul 08.00 waktu setempat di 6 negara seperti Thailand, Ukraina, Peru dan lainnya, menaiki chart lagu iTunes, selain itu lagu tersebut di tanggal 20 April 2020 pukul 08.00 KST pada live chart musik Bugs dan Soribada menembus peringkat 1 dengan demikian dapat disimpulkan bahwa lagu tersebut pun memiliki penggemar yang luar biasa di negara asalnya Korea Selatan.

Lagu baru yang di tulis lirik dan komposer dari pemimpin JYP Entertainment sehingga membuat visual dan styling GOT7 menarik penggemar.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar