Belive To See! Performance Keren dari ITZY, Video Latihan Wannabe Capai 10 Juta Viewers!



Video latihan dance lagu Wannabe dari girl group ITZY mendapatkan perhatian yang hangat dilihat dari jumlah viewers yang mencapai 10 juta viewers.

ITZY comeback setelah 8 bulan berlalu, dengan mini album ke-2 yang bertajuk IT'z Me yang dirilis pada 9 Maret 2020 lalu. Video latihan dance ini diunggah pada 12 Maret 2020, dan sampaio tanggal 23 Maret 2020 ini mencapai angka 10 juta viewers di YouTube.

Dalam video tersebut, terlihat para member menggunakan konsep pakaian black and red sesuai dengan lagu Wannabe. Grup yang beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, Yuna dengan visualisasi yang menarik dan gerakan-gerakan energik juga poin gerakan dance MIMI sehingga membuat kita tanpa sadar mengikuti gerakan mereka.

JYP Entertainment yang merekam sendiri video performance, latihan, live premiere, dan berbagai konten video dari Wannabe, membuat senang hati para fansnya. Rekaman pribadi yang diambil saat acara televisi KBS, MBC, Mnet SBS dan berbagai acara televisi lainnya yang kemudian di upload ke Youtube dan menjadi perhatian dari para penggemarnya.


ITZY yang debut dengan lagu dimusim panas Dalla Dalla dan ICY di tahun 2019 memperoleh julukan “Master of Stage”. Pada aktifitas mereka dengan perfomance yang telah di upgrade kembali berhasil menjadi hits, dengan demikian dengan 3 lagu mereka berhasil menjadi Hits, dan dijuluki girl group masa kini.


Wannabe yang berada di puncak chart musik untuk live chart, daily chart, weekly chart. Dan juga viewers YouTube yang mencapai 68,826,244 viewers dan terus mengejar angka 100 juta viewers. ITZY yang merebut trophy di acara Mnet “Mcountdown” pada tanggal 19 Maret 2020 dan juga SBS “Inkigayo”.

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar