Event Baru dari SOMESING! GFRIEND - Crossroads Cover Challenge!

Aplikasi karaoke SOMESING mengadakan challenge cover lagu tebaru dari GFriend yang berjudul Crossroad, yang dimulai sejak tanggal 7 Februari 2020 lalu.



Seorang perwakilan dari SOMESING mengatakan, "Girlgroup sebagai perwakilan dari Korea yang berpartisipasi dalam acara terbuka Weed Artist tahun lalu dan menunjukkan kemungkinan SOMESING sebagai jendela dimana para bintang dan penggemarnya bisa berkomunikasi melalui lagu. Acara ini juga diharapkan sehubungan dengan peningkatan arus masuk konten."


Event Gfriend - Crossroads Cover Challenge akan diadakan selama dua minggu mulai dari 7 Februari hingga 23 Februari 2020. Secara otomatis akan berpartisipasi dalam challenge ketika kamu memposting lagu Crossroad dengan membagikan video karaoke Crossroads kamu di YouTube. CD terbaru GFRIEND bertanda tangan khusus dengan nama pemenang dan pesan khusus untuk para pemenang serta photo card para member GFriend akan diberikan kepada para pemenang sebagai hadiah.

Kim Hee Bae, perwakilan dari SOMESING mengatakan, "Kami senang untuk menjalankan kembali acara tersebut dengan GFriend sebagai perwakilan dari kami.". "SOMESING akan menjadi platform baru sebagai jendela untuk budaya K-Pop dimana kita dapat berkomunikasi langsung dengan penggemar di seluruh dunia." begitulah ekspektasi yang diungkapkan Kim Hee Bae.

Sementara itu, Agency GFriend, Source Music mengatakan, "terakhir kali, kami dapat mengkonfirmasi bahwa kami tidak hanya dapat berkomunikasi dengan penggemar melalui lagu dan membuat kenangan, tapi juga untuk menciptakan keintiman dengan penggemar di seluruh dunia. kami memiliki harapan yang tinggi untuk challenge kali ini."



Detail acara dapat ditemukan melalui pengumuman di aplikasi SOMESING, dan akan diumumkan melalui media sosial resmi milik GFriend. Aplikasi SOMESING bisa kamu unduh dari Google Play dan Apple Store.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar