Dukungan Lee Jin Hyuk Dalam Debut MCND

Grup terbaru MNCD melalukan debutnya dengan energi yang meluap dalam industri musik.

Hasil kerja keras dari anggota tanggal 26 2020 di siang hari, pada Yes24 Live Hall, Seoul, MNCD mengadakan showcase debut dan sekaligus mengeluarkan mini album pertama mereka, Into The ICE AGE. MNCD juga merilis lagu ICE AGE untuk pertama kalinya dan membagikan cerita kepada pers mengenai album baru.


Hasil kerja keras dari anggota MNCD sampai akhirnya menghasilkan debut. Terlebih, BIC merasa sangat senang dikarenakan dirinya telah menjalani kehidupan sebagai trainee selama 5 tahun. "Sunguh bahagia dapat debut bersama para anggota lainya, percaya dan dapat menjalankan aktivitas bersama-sama." ujar BIC. Begitu pula sang leader, Castle J menyampaikan, "masa waktu latihan yang panjang, saling menjaga kepercayaan dan debut bersama, suatu kebanggaan."


Album debut MCND, Into The ICE AGE dimulai dari intro lagu ICE AGE, Stereotypes, Hey You, hingga lagu TOP GANG dengan genre musik yang bervariasi. Castle J memimpin dalam beberapa lagu, termasuk ikut serta dalam penulisan lirik. Lagu ini tertuang letupan, semangat dan inspirasi para anggota MCND. Dengan energi penuh, dengan keyakinan ia mengatakan, "jika digambarkan bumi ini pun terbuka karena energinya, saksikan dan nikmati penampilan kami di atas pentas.", ujar Castle J.



Anggota MCND dengan keterampilan mereka. Diantaranya, Min Jae, Hui Jun, dan Win muncul dalam program bertahan hidup. Min Jae berkata, "saya bisa berpartisipasi dalam 'The Fan' dan belajar cara melihat kamera, walaupun grogi tetap menikmati pertunjukkan dan mendapatkan saran dari senior saya. Saya belajar memperindah pertunjukan panggung dengan membintangi film 'Under Nineteen'.", katanya.





Saat itu para member mempertunjukkan pertama kalinya ICE AGE dengan performance yang mewah. untuk itu Castle J menyampaikan, "dimulai dari membuka mata hingga saat pulang, dihabiskan untuk berlatih gerakan ICE AGE berulang kali hingga gerakan menjadi matang sehingga untuk selanjutnya dapat dinantikan penampilan dari mereka.

Para anggota bersamaan dengan persiapan debut, MCND mengucapkan terima kasih akrena mendapatkan dukungan semangat dari para senior TEENTOP, UP10TION, terutama senior Lee Jin Hyuk yang mengunjungi lokasi shooting musik video.


Terakhir member MCND berkata "sudah saatnya untuk  memulai maka tanpa penyesalan dengan menunjukkan penampilan pertunjukan yang meningkat secara bertahap."



Selain debut resmi di showcase pada 26 Februari 2020, album Into The ICE AGE juga akan dipublikasikan melalui situs musik online pada 27 Februari 2020. Sedangkan untuk penjualan offline akan dimulai pada 2 Maret 2020.
[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar