Monsta X Meraih Top 10 di 2 Chart Billboard, Prestasi Terbaik Sepanjang Masa


Grup MONSTA X menyapu beberapa chart Billboard.

Monsta X yang pada 14 Februari 2020 lalu merilis album reguler Amerika pertama mereka, All About Luv masuk dalam main chart Billboard 200 dengan posisi ke 5, selain menarik perhatian para fans dari seluruh dunia, mereka pun masuk ke dalam top 10 di 2 chart Billboard lainnya.

Menurut Billboard, pada 25 Februari 2020 (berdasarkan perhitungan hingga tanggal 29 Februari 2020), Monsta X memasuki tempat ke-6 untuk pertama kalinya di Billboard Artist 100, yang menempatkan top artist dengan berbagai media termasuk media sosial. Dan Social 50, yang memilih artis dengan masalah aktif, telah berhasil membuat chart selama sekitar 116 minggu dan membuktikan popularitasnya dengan posisi ke-6.



Bukan hanya itu saja, album baru versi Amerika, All About Luv naik ke posisi 3 tangga lagu 'Top Current Album Sales' dan 'Taste Makers' dengan demikian menjadi rekor sebagai album AS pertama yang memasuki chart. Dan juga yang pertama kalinya masuk dalam chart di peringkat 10 pada Billboard Album Kanada, dan juga di posisi ke-3 di 'Top Album Sales' dan mencatat rekor album terbaik.

Dengan begitu, Monsta X telah menghasilkan pencapaian terbaik sepanjang masa, dimulai dengan 'Billboard 200', yang disebut chart utama Billboard, dan berbagai chart album, chart artis yang dapat diukurnya pertumbuhan popularitas dari seluruh dunia.

Anggota Monsta X, I.M mengatakan melalui Starship Entertainment, "Ini adalah album reguler pertama yang dirilis di Amerika Serikat. Saya bisa menunjukkannya kepada Andam jadi lebih bangga." . "Tidak mudah atau sederhana untuk bisa datang kesini, tapi saya pikir ini adalah momen yang lebih berharga dan bermakna, aku akan tumbuh lebih dan lebih. Aku mencintaimu, Monbebe", tambah I.M.


Monsta X, yang menyapu semua tangga lagu di papan iklan dan menjadi artis global, yang belakangan ini baru merilis album AS "All About Luv" dan lagu "You Can't Hold My Heart". Melodi emosional dari vokal yang lembut dan beralur dicintai oleh penggemar musik diseluruh dunia. Album ini diterima dengan baik oleh berbagai media luar negeri seperti majalah Time, Billboard, Rolling Stone, dan People, memperlihatkan pertumbuhan sejati, "Global Growth Stone".

Monsta X berencana untuk mendorong momentum ini menjadi lebih aktif pada kegiatan mereka secara global.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar