Comeback NCT 127 Jadi Trend Teratas Twitter Di Seluruh Dunia.

NCT 127 direncanakan mempublikasikan Hero(英雄; Kick It) di bulan Maret tepatnya tanggal 6 mendatang. Dan juga pada tanggal 19 Februari 2020, kemarin NCT 127 memposting video yang berisi susunan track album melalui akun media sosial.

Setelah video tersebut di upload, di twitter seluruh dunia menjadi live trending dengan hashtag yang berhubungan dengan promosi yakni #NeoZone_MiniTracks1 dan menduduki posisi 1 dan juga 'NeoZone_TrackVideo' yang berisi tulisan dan kumpulan judul lagu yang menarik perhatian dari para penggemar musik di seluruh dunia.



Terdapat juga lagu Dream (Boom) dengan gitar akustik dan pluck sound ditambah nuansa pop R&B yang membuat pendengar ingin terus mendengar kembali lagu tersebut dan juga dengan video seakan membuat penonton sulit membedakan antara nyata atau mimpi dengan harapan yang indah.

Dan juga Sit Down! lagu hiphop R&B dengan rhythmical dan drop Synth ditambah vokal suara yang lembut, bercampur dengan rap yang dinamic. pada lirik lagu tertuang arti “Saya tetap berpegang pada pendirian tanpa menghiraukan perkataan dari orang lain”.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar