Congratulation!!! Peringkat 1 Di Show Champion, GFriend “Terima Kasih Buddy”

Pada tanggal 19 Februari, tepatnya hari ini pada siaran acara televisi dari MBC M untuk tangga lagu yang bernama Show Champion di posisi 1 di tempati oleh girl grup Gfriend.

Di acara siaran tersebut Gfriend bersaing dan mengalahkan rival - rivalnya seperti THE BOYZ, RED VELVET, MoonByul, PENTAGON. Dari hasil dari voting akhirnya Gfriend mendapatkan gelar Champion, dengan demikian Gfriend pada acara SBS MTV “The Show” 2 minggu berturut - turut di posisi 1, Mnet “COUNTDOWN”, KBS 2TV “Music Bank”, SBS “Inkigayo” total 6 acara.





“Terima kasih untuk Buddy yang telah memberikan penghargaan yang baik” ujar Gfriend dan menambahkan “I LOVE YOU, BUDDY dan untuk masa mendatang kami akan menjadi Gfriend yang lebih baik lagi”.

Selanjutnya Gfriend melakukan penutupan pentas lagu Labyrint dengan membara. Dan juga mempertunjukkan pentas yang menarik dari “Crossroad”.

Lagu title Gfriend “Crossroad” dengan keindahan yang merdu dipadukan string sound dan sins sehingga menambah daya tarik lagu bergenre dance ini.

SHOW CHAMPION dilaksanakan secara live tanpa penonton untuk menghindari korban akan virus yang akhir - akhir ini sedang merebak yakni virus corona.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar