MV "Flower" Jisoo BLACKPINK Capai 100 Juta View dan Masuki Top 40 UK Official Chart

Jisoo BLACKPINK menarik banyak perhatian dari penggemar musik global akan debut solo pertamanya. Hal ini dibuktikan dengan video musik "FLOWER" yang berhasil melampaui 100 juta view di YouTube sekitar 1 minggu setelah perilisannya. "FLOWER" menjadi video musik ke-41 dari BLACKPINK yang mencapai 100 juta view.

Tidak hanya itu, "FLOWER" juga berhasil memasuki UK Official Chart Singles Top 40 dan menduduki peringkat ke-38. Jisoo menjadi solois K-pop pertama yang dapat menembus tangga lagu Inggris yang setara dengan tangga lagu Billboard milik Amerika Serikat. Rekor sebelumnya dipegang oleh "On The Ground" milik Rose yang menduduki peringkat ke-42 dan "MONEY" milik LISA di peringkat ke-46. BLACKPINK sekali lagi membuktikan pengaruh kuatnya di pasar musik global dengan mencetak rekor yang luar biasa. "FLOWER" juga menduduki puncak iTunes Top Song Chart di 64 negara, termasuk Amerika Serikat. Selain itu, "FLOWER" mencapai peringkat ke-6 di platform streaming musik terbesar di dunia, Spotify.

Di sisi lain, album solo pertama Jisoo "ME" mengandung makna yang sangat dalam, menggambarkan Jisoo yang terlahir kembali sebagai solois. "FLOWER" sendiri merupakan lagu dengan suara bass dan aransemen yang unik. Lirik dan melodinya yang bersatu dengan vokal khas Jisoo menjadikan "FLOWER" sebagai lagu yang membuat para pendengarnya langsung terpesona saat mendengar ketukan pertama.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channel]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar