Unggah Foto Teaser, Jisoo BLACKPINK Pastikan Debut Solo pada 31 Maret Mendatang

Jisoo BLACKPINK mengonfirmasi bahwa dirinya akan segera debut solo pada 31 Maret 2023 mendatang. Pada 6 Maret 2023, Jisoo mengunggah poster bertuliskan "COMING SOON" di media sosial resminya. Poster tersebut berlatarkan rerumputan yang penuh dengan bunga dan dedaunan liar, serta kain merah di tengahnya sehingga semakin membangkitkan rasa penasaran para fans akan pesan dan konsep album baru yang ingin Jisoo sampaikan melalui debut solo pertamanya ini.

Sejak 2018, YG Entertainment telah menjalankan proyek solo BLACKPINK secara berurutan mulai dari Jennie, Rose, dan Lisa. Ketiganya berhasil mencetak rekor baru di berbagai tangga lagu global dan menetapkan tonggak sejarah yang berarti di dunia K-pop dengan lagu solo mereka, sehingga banyak perhatian tertuju pada Jisoo sebagai member terakhir yang akan debut solo.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini sedang melakukan world tour untuk album terbaru mereka "BORN PINK" dan telah menarik hingga 1,5 juta penonton. Setelah berhasil menyelesaikan 14 konser di 7 kota di Amerika Utara dan 10 konser di 7 kota besar di Eropa pada 2022 lalu, BLACKPINK kini menuju ke Asia untuk menyapa lebih banyak penggemar. Mereka juga akan tampil sebagai penampil utama di "Coachella Valley Music and Arts Festival" di Amerika Serikat pada bulan April mendatang dan "Hyde Park British Summer Time Festival" di Inggris pada bulan Juli mendatang.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channel]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar