NMIXX Rilis Scheduler untuk Comeback dengan Mini Album "expergo"

NMIXX mengumumkan scheduler "Trace of NMIXX Hideout" dalam rangka perilisan mini album "expergo" pada tanggal 20 Maret mendatang.

"expergo" berasal dari bahasa Latin yang berarti "membangunkan". Scheduler tersebut menampilkan jadwal dan konten yang terhubung seperti papan investigasi sehingga semakin menambah antusiasme para penggemar.

Selain itu, NMIXX juga telah menyiapkan segudang hiburan untuk para penggemar yang turut merayakan ulang tahun pertama debut mereka pada 22 Februari lalu. NMIXX juga mengumumkan klub penggemar resmi pertama mereka yang diberi nama "NSWER" dan menjadwalkan event cafe selama seminggu dari tanggal 22 Februari- 1 Maret. Dengan hal ini, NMIXX berencana untuk menjalin ikatan yang lebih spesial dengan para penggemar yang telah memberikan mereka dukungan dan dorongan semangat.

Mengingat album baru ini adalah mini album pertama mereka, NMIXX telah menyiapkan beragam konten menarik seperti teaser, daftar lagu, highlight medley, film konsep cerita, foto konsep, dan teaser MV secara berturut-turut untuk meningkatkan antusiasme para penggemar akan comeback mereka.

Sementara itu, "expergo" akan dirilis secara resmi pada 20 Maret, pukul 18:00 KST mendatang. Penjualan pre-order untuk "expergo" juga tengah berlangsung mulai dari 10 Februari lalu.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channel]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar