NewJeans Catat Rekor Tertinggi dengan Penjualan Album Debut Sebanyak 300 Ribu Keping

Girl group pendatang baru NewJeans mencatat rekor lainnya dengan album debut mereka. Menurut Hanteo Chart per tanggal 15 Agustus, mini album pertama NewJeans yang bertajuk "New Jeans" mencatat penjualan sebanyak 312.271 kopi setelah 1 minggu dirilis, tepatnya pada periode 8-14 Agustus 2022.

NewJeans menjadi girl group yang secara bersamaan memegang rekor penjualan baru pada hari pertama perilisan dan rekor baru di Initial Chodong untuk setiap album debut girl group berdasarkan Hanteo Chart. Selain itu, "New Jeans" berhasil menduduki peringkat ke-11 di Initial Chodong untuk album girl group sepanjang masa. Hal ini membuktikan kekuatan album mereka yang luar biasa.

Tidak hanya itu, lagu utama pertama "Attention" dan lagu utama kedua "Hype Boy" berhasil bertahan di posisi ke-1 dan ke-2 chart 'Daily Top Songs' Spotify di Korea selama 13 hari berturut-turut. Lalu, "Attention" juga menduduki chart lagu harian Melon dan Genie di hari ketiga dan menduduki puncak grafik harian Bugs selama 7 hari berturut-turut.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar