Nayeon TWICE Menduduki Peringkat ke-7 di Billboard 200

Mini album pertama Nayeon TWICE yang dirilis pada 24 Juni lalu, "IM NAYEON", berhasil mencapai peringkat ke-7 dalam chart terbaru yang dirilis oleh Billboard pada 3 Juli waktu setempat. Nayeon menulis sejarah baru dengan menjadi solois K-pop pertama yang masuk ke 10 besar chart Billboard 200.

Tidak hanya itu, mini album "IM NAYEON" juga naik ke puncak chart Top Album Sales dan World Album secara berdampingan dengan penjualan hingga 57.000 kopi di minggu yang sama. Debut solonya kali ini membuktikan popularitas Nayeon di seluruh dunia. Sebelumnya, TWICE pertama kali masuk ke chart Billboard 200 pada Juni 2020 lalu dengan mini album ke-9 "MORE & MORE", dilanjutkan dengan album reguler ke-2 "Eyes wide open" yang menempati peringkat ke-72, mini album ke-10 "Taste of Love" di peringkat ke-6 pada Juni 2021, dan album reguler ke-3 "Formula of Love: O+T=<3" yang berhasil naik hingga peringkat ke-3 pada November 2021.

Di sisi lain, mini album pertama Nayeon dan main title "POP!" turut mencatat rekor di tangga lagu lokal. Per 4 Juli 2022, "POP!" naik ke posisi ke-4 di chart Melon's Top 100, dan menetap di 5 chart real-time teratas dari berbagai situs musik lokal lainnya seperti Bugs, Genie, dan Vibe. Di Spotify, "POP!" menduduki peringkat ke-68 di Weekly Top Songs Global Chart (data per tanggal 24-30 Juni 2022) dengan sekitar 8,94 juta streaming dan di urutan ke-62 pada Daily Top Songs Global Chart pada 26 Juni 2022. Selain itu, MV "POP!" juga telah melampaui 16,5 juta views di YouTube dalam waktu 24 jam setelah dirilis dan 56,4 juta views per 4 Juli 2022 pukul 9:00 KST.

Sama seperti judulnya, lagu debut solo Nayeon "POP!" adalah lagu yang penuh akan pesona khas Nayeon. Penulis lagu terkenal seperti KENZIE, London Noise, dan Isran turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini. "POP!" sendiri dilengkapi dengan lirik yang menawan, melodi yang adiktif, dan penampilan menyegarkan Nayeon. Para penggemar pun sangat antusias dengan dirilisnya lagu ini.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar