Para Penggemar Antusias Sambut Album Baru PSY "PSY 9th"

Respons para penggemar terhadap album baru PSY yang dirilis usai hiatus selama 5 tahun semakin memanas. Menurut statistik dan tangga lagu YouTube per tanggal 9 Mei 2022 (periode 29 April-5 Mei 2022), lagu utama "That That" (prod. & feat. SUGA "BTS") dari album ke-9 PSY yang berjudul "PSY 9th" berhasil menduduki puncak tangga lagu populer serta video musik populer secara global.


Selama periode penghitungan, jumlah streaming lagu "That That" mencapai hingga 80 juta. "That That" tercatat sebagai lagu paling populer ke-3 dan video musik terpopuler nomor 1 di Amerika Serikat. "That That" juga menduduki posisi ketiga untuk lagu terpopuler dan posisi kedua untuk video musik paling populer di Inggris. Sebelumnya, "That That" memasuki pasar lagu Inggris untuk pertama kalinya dengan menempati peringkat ke-61 di tangga lagu resmi Inggris, TOP 100.


"That That" pun kembali menduduki TOP 100 Melon per tanggal 9 Mei 2022, pukul 8 pagi KST. Tidak hanya itu, lagu ini turut menduduki puncak tangga lagu harian Genie, Bugs, dan FLO. "That That" juga menduduki puncak tangga lagu populer, artis populer, hot issue, dan video musik populer di YouTube Music.


Di sisi lain, video musik lagu "Celeb" berada di urutan ke-4, "Now (feat. Hwasa)" berada di urutan ke-11, dan "You Move Me (feat. Sung Si-kyung)" serta lagu-lagu andalan PSY lainnya seperti "Gangnam Style", "New Face", "DADDY", dan "GENTLEMAN" juga ikut masuk ke dalam chart, membuktikan antusiasme para penggemar yang sangat tinggi akan comebacknya PSY kali ini.


Video musik "That That" yang diproduksi dan dibawakan bersama oleh PSY dan SUGA "BTS" telah mencapai 30 juta views dalam sehari, 100 juta views dalam satu minggu, dan saat ini berhasil menduduki angka 124 juta views. Hal ini menunjukkan popularitas PSY yang luar biasa serta menjadi langkah awal yang cemerlang bagi PSY yang comeback setelah hiatus 5 tahun lamanya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar