SOMESING Mengadakan Event Duet Idol AI dengan Dain ‘ETERNITY’

Aplikasi sosial karaoke berbasis blockchain, SOMESING, mengumumkan bahwa akan mengadakan event duet khusus bersama dengan perusahaan grafis AI 'Pulse9' pada 22 November mendatang. 'Pulse9' merupakan peruhaan grafis yang menyediakan layanan AI yang merekam gambar manusia dan digabungkan menjadi konten AI sendiri. Selain itu, baru-baru ini 'Pulse9' juga telah menarik investasi strategi dari Neptune, terkait Kakao Games.
'ETERNITY' merupakan project girl grup dari Pulse9 yang dibuat melalui teknologi individual 'Deep Real AI', yang direkrut melalui media sosial dengan 11 orang dari test ideal 101 pria dan wanita melalui 'AIChallenge' di media sosial dan menjadi trending.
Dalam acara duet yang diadakan di SOMESING ini, Dain yang menempati posisi pertama dalam pemungutan suara SNS di 'Heart Strike Challenge 2nd Round', berpartisipasi dan memasukkan lagu-lagu perwakilan Eternity 'I'm Real' dan 'No Filter', termasuk IU (lagu andalan IU) 'Hold My Hand' dan 'Nagging' dapat dinyanyikan secara duet dengan komunikasi antar pengguna SOMESING.
Kim Hee-bae selaku CEO SOMESING mengatakan bahwa event duet dengan idola virtual yang dibuat dengan AI ini adalah event pertama yang diadakan SOMESING sehingga banyak dinantikan semua orang. Kim Hee-bae juga ingin para pengguna SOMESING bisa merasakan duet baru dengan idola virtual sejalan dengan tren. Selain itu, Kim Hee-bae juga menambahkan bahwa SOMESING mengharapkan persentase yang tinggi untuk para generasi MZ menyatu dengan AI melalui metaverse sehingga mengikuti trend masa depan.
Selain itu, CEO Kim mengatakan bahwa SOMESING juga menyediakan pengenalan wajah perusahaan teknologi AI termasuk Pulse9, karakter virtual dan filter kamera untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih beragam sekaligus memenuhi kebutuhan 'multi-persona', salah satu karakteristik generasi MZ. Kim Hee-bae juga mengatakan akan terus bernegosiasi untuk aliansi teknologi dengan perusahaan demi kemajuan di masa depan.
Festival duet ini akan berlangsung selama 10 hari mulai dari tanggal 22 November hingga 3 Desember melalui menu 'MY Festival' dalam aplikasi SOMESING dan setelah festival ditutup, SOMESING akan memberikan voucher belanja dan beragam souvenir kepada 100 peserta melalui undian.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar