MAMAMOO Rilis Foto Konsep dari Lagu Terbaru ‘Mumumumuch’

Pada tanggal 13 September, MAMAMOO merilis foto konsep lagu "Mumumumuch" dari album kompilasi "I SAY MAMAMOO : THE BEST" melalui media sosial mereka. Foto tersebut menampilkan 4 member MAMAMOO dengan pose yang memancarkan energi menyenangkan dan saling berpelukan erat. Senyum keempat member MAMAMOO begitu cerah seperti sinar matahari.


Lagu baru ‘Mumumumuch’ dengan langit cerah di tengah lautan yang sejuk, dapat terasa penuh 'layaknya MAMAMOO' pada lagu baru ‘Mumumumuch’ sehingga menaikan ekspektasi. Khususnya ‘Mumumumuch’ yang ikut ditandai sehingga menarik perhatian. Kim Dohoon beserta Cosmic Sound yang telah berpartisipasi untuk komposer RBW dan Cosmic girl selain itu Moonbyul yang turut berpartisipasi untuk lirik sehingga memuat warna unik dari MAMAMOO.


Dengan ini, MAMAMOO yang selama 7 tahun dengan timeline yang melebur dengan versi batu, pengerjaan dan permata pada poster konsep ‘Mumumumuch’ yang dirilis. MAMAMOOO dengan berbagai konten untuk meningkatkan penilaian dari para penggemarnya.


Mamamoo akan merilis best album ‘I SAY MAMAMOO : THE BEST’ pada tanggal 15 September mendatang. Nama album yang terinspirasi dari kalimat sapaan MAMAMOO, mencakup 7 tahun terakhir sejak debut MAMAMOO hingga saat ini. Dengan total 23 lagu pada album kali ini termasuk ‘Mumumumuch’ dan lagu hits yang diremake. Kolabrasi dengan artis lain sebelum debut mereka yang melahirkan dengan versi baru dari MAMAMOO.


Sementara itu, best album ‘I SAY MAMAMOO : THE BEST’ akan dirilis pada tanggal 15 September pukul 18:00 KST melalui berbagai situs musik.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!
Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar