"aespa" akan Merilis Mini Album Pertamanya pada Bulan Oktober Mendatang

Girl grup "aespa" akan merilis mini album pertamanya setelah 11 bulan debut. Dilansir dari SM Entertainment pada tanggal 14 September, aespa akan merilis mini album pertamanya "Savage" yang berisi 6 lagu termasuk lagu title yang berjudul sama dengan albumnya, yaitu "Savage" pada 5 Oktober 2021 mendatang.


Album kali ini merupakan album fisik yang dirilis pertama kalinya setelah aespa debut di bulan November 2020 lalu. Sebelumnya, lagu debut aespa yaitu "Black Mamba" dan "Next Level" juga berhasil meraih 100 juta view di YouTube, selain itu naik ke peringkat 1 chart musik di Korea dan juga di luar negeri dengan long run sehingga menjadikan mereka sebagai trend girl grup.


Secara khusus aespa bersama dengan avatar dengan pandangan dunia sehingga mendapatkan popularitas besar sebagai ‘metaverse girl grup’. Dengan menjadi model iklan di berbagai bidang seperti game, kecantikan, fashion, keuangan dan telekomunikasi, menjadikan aespa berkembang pesat dengan blue chip di dunia advertising.


Di sisi lain, lagu mega hits "Next Level", "iScreaM Vol 10 : Next Level Remixes" yang diremix akan dirilis melalui berbagai situs musik pada hari ini pukul 18:00 KST.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!
Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar