H-2 Comeback, NCT 127 akan Merilis Teaser Musik Video “Sticker” pada 15 September pukul 0:00 KST

Pada 15 September 2021 pukul 0:00 KST, grup NCT 127 akan merilis teaser musik video “Sticker”, lagu title dari album reguler ke-3 melalui YouTube dan channel SMTOWN di Naver TV untuk meningkatkan ekspektasi akan lagu terbaru mereka dengan perubahan yang drastis.

Lagu baru “Sticker” merupakan lagu dance hip hop dengan garis bass yang kuat dan vokal berirama, serta suara flute yang sangat mengesankan. Lagu ini memiliki pesan bersama orang yang dicintai dalam dunia yang rumit dan berdua menuliskan sejarah.

Secara khusus pada musik video ini dengan suasana film barat yang pesona NCT 127 yang memiliki sosok berkarisma penuh. Berbagai ruangan dengan sinar gemerlap, neon sign dan efek khusus yang selaras dengan suasana masa depan sehingga menambah keseruan untuk ditonton.

Disebutkan bahwa musik video lagu title ‘Sticker’ dari album reguler ke-3 milik NCT 127 akan dirilis secara serentak di berbagai situs musik pada tanggal 17 September pukul 13:00 KST.

Selain itu, NCT 127 juga akan tampil pada talk show populer di Amerika Serikat ‘The Late Late Show with James Corden’ yang akan disiarkan melalui CBS pada tanggal 17 September pukul 13:37 KST dan akan menyapa penggemar dunia melalui ‘NCT 127 WORLD PREMIERE STICKER’ pada 18 September pukul 13:00 KST.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar