MAMAMOO Rilis Foto Teaser Menjelang Konser Online ‘WAW’

Pada tanggal 23 Agustus, MAMAMOO merilis foto teaser "2021 MAMAMOO ONLINE CONCERT 'WAW'" melalui media sosial resmi mereka dan hal ini semakin meningkatkan antusias para penggemar.


Dari foto yang diunggah tersebut, terlihat 4 member MAMAMOO yang berdiri di atas trek dengan pose andalan mereka. Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa masing-masing mengenakan 4 warna kostum berpola strip yang mengekspresikan pesona tersendiri dari keempatnya. Sorot mata yang tajam dan berkarisma juga terpancar dari 4 member MAMAMOO tersebut, menandakan awal yang baru akan segera dimulai.

 

MAMAMOO berhasil meningkatkan ekspektasi tinggi para penggemar akan konser online pertama mereka yang bertajuk 'WAW' dengan memperlihatkan pesona chic dari poster yang dirilis tersebut. 'WAW' sendiri merupakan konser online pertama MAMAMOO sekaligus menjadi konser solo pertama mereka sejak debut. Keempat member aktif memberikan ide-ide yang menyempurnakan persiapan pertunjukan dengan set list yang terbagi.


Di sisi lain, tiket konser online pertama MAMAMOO ‘WAW’ yang akan diadakan pada tanggal 28 Agustus mendatang dapat dipesan melalui Olleh TV, Seezn, dan juga Interpark.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar