Jumlah Streaming Lagu 'Whistle' BLACKPINK Di Spotify Mencapai Hingga 200 Juta Kali

Grup BLACKPINK terus menambah jumlah angka streaming di platform streaming terbesar di dunia Spotify.



Menurut YG Entertainment, lagu debut BLACKPINK ‘Whistle’ di tanggal 2 Juli lalu secara resmi mencapai 200 juta kali streaming di Spotify.

Di Spotify sendiri, BLACKPINK secara keseluruhan memiliki 10 lagu yang telah mencapai angka 200 juta kali streaming. Sebelumnya yang terlebih dulu mencapai angka streaming hingga 200 juta kali diantaranya ‘Kill This Love, 'How You Like That’, 'Ice Cream’, 'DDU-DU DDU-DU', lagu solo Jennie ‘SOLO’, 'AS IF IT'S YOUR LAST', 'BOOMBAYAH', 'PLAYING WITH FIRE', dan juga ‘Lovesick Girls’.

Diantara itu, lagu 'Kill This Love' dan 'How You Like That' masing-masing menorehkan rekor pertama dan tersingkat yang melebihi jumlah streaming lebih dari 400 juta kali. Dan selain itu, lagu 'Forever Young', 'Don't Know What To Do', 'Pretty Savage', 'STAY', 'Bet You Wanna', 'On The Ground' hingga lagu solo dari Rose, sehingga total 16 lagu milik BLACKPINK yang mencapai streaming hingga ratusan juta pada platform Spotify.

Perlu diperhatikan bahwa 5 tahun setelah perilisan lagu 'Whistle' beserta lagu barunya hingga saat ini masih tetap mendapatkan perhatian dari penggemar global. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari single debut BLACKPINK di bulan Agustus 2016. Saat itu 'Whistle menduduki posisi puncak selama 16 hari berturut-turut di live chart situs musik besar Korea, daily chart, weekly chart sehingga menjadikan 'perfect kill'. Selain itu juga hal luar biasa untuk pendatang baru yang dapat menduduki puncak chart lagu iTunes di 14 negara.

Disebutkan, dengan Youtube dan Spotify yang merubah gelombang pasar musik global juga membesarkan sosok BLACKPINK. Saat ini jumlah subscriber Youtube BLACKPINK mencapai lebih dari 62,70 juta subscriber sedangkan follower Spotify mencapai 22,70 juta follower dan menjadikan angka tertinggi di dunia.

Disisi lain BLACKPINK akan membuka project '4+1 PROJECT' yang terbagi menjadi 5 event di bulan Agustus mendatang untuk menyambut perayaan 5 tahun debutnya. Fans sangat antusias dengan apa yang akan dipersiapkan dari project lain selain 'BLACKPINK THE MOVIE', yang akan dirilis secara global di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar