TOMORROW X TOGETHER Rilis Lyric Video ‘0X1=LOVESONG/I Know I Love You’

Boy grup TOMORROW X TOGETHER telah merilis lyric video dari digital single ‘0X1=LOVESONG/I Know I Love You’.


TOMORROW X TOGETHER mempublikasikan lyric video ‘0X1=LOVESONG/I Know I Love You’ di media sosial pada tanggal 4 Juli pukul 18:00 KST. Pada video yang dimulai dengan seorang anak lelaki yang berjalan mendekati sebuah garis kecil seperti seberkas sinar dan memuat keterangan berisi dengan isi 'meet you'. Serangan dunia yang membuat panik anak tersebut dibagi menjadi beberapa adegan, bersama dengan lirik yang selaras dengan animatics sehingga menarik perhatian. Melody trendy yang dinyanyikan si anak sehingga lebih dramatisir menjadi poin dari lyric video tersebut.

'0X1=LOVESONG/I Know I Love You' merupakan versi remix lagu title dari album reguler ke 2 'The Chaos Chapter: FREEZE' yang dirilis tanggal 31 Mei lalu dan lagu tersebut juga telah dirilis pada tanggal 25 Juni bulan lalu. Dengan base gitar akustik, gitar elektrik dan piano elektrik yang digunakan pada komposing musik sehingga menambah warna berbeda dari vokal TOMORROW X TOGETHER.

Sementara itu, Dengan album reguler ke 2 'The Chaos Chapter: FREEZE', TOMORROW X TOGETHER mencatat prestasi di berbagai situs dan chart musik. Pada chart album utama Billboard Amerika ‘Billboard 200’ di peringkat ke 5 selama 3 minggu berturut-turut, selain itu dengan tercapainya 10 juta follower pada akun TikTok resminya di tanggal 25 Juni lalu sehingga menempatkan mereka menjadi ‘perwakilan idol generasi ke 4’.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar