BTS Rilis Track List CD Single ‘Butter’ Yang Tercantum Nama Ed Sheeran

Boy grup BTS telah merilis track list CD single ‘Butter’


BTS pada tanggal 2 Juli mengunggah track list yang berisi lagu dalam CD single ‘Butter’. Track list ini dengan bentuk yang misterius, menggunakan berbagai warna cerah sehingga memberikan keceriaan. Selain berisi lagu yang ada dalam CD, namun pada track list yang dirilis juga tertera nama para musisi yang turut berpartisipasi dalam album tersebut.

Track list pertama, lagu musim panas ‘Butter’ yang menggemparkan dunia dan perusahaan musik besar juga menorehkan sejarah baru. Selanjutnya pada track ke dua ‘Permission to Dance’ yang kabar perilisannya dengan pengumuman ‘Lagu dengan rhytme yang menggerakkan jantung’. Sedangkan track ke 3 dan ke 4 merupakan versi instrumental dari 2 lagu tersebut.

Bukan musisi biasa yang berpartisipasi dalam penggerjaan lagu. Untuk lirik dan komposer lagu 'Permission of Dance' musisi dunia Ed Sheeran dan produser asal Inggris Steve Mac, selain itu juga nama Jenna Andrews dan Jonny McDaid juga ikut tertera.

Ed Sheeran sebelumnya juga ikut berpartisipasi dalam lagu ‘Make It Right’ dari album reguler ke 4 ‘MAP OF THE SOUL : 7’ yang dirilis bulan Februari lalu.

Sementara itu dikabarkan bahwa CD single ‘Butter’ akan dirilis tanggal 9 Juli mendatang.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram


0 개의 댓글:

Posting Komentar