NCT DREAM Menduduki Posisi 1 Chart Gaon Selama 3 Minggu Berturut-Turut



'Hot Sauce', Album reguler pertama NCT Dream yang sebelumnya telah dirilis 10 Mei berhasil menempati posisi teratas Chart Gaon selama 3 minggu berturut-turut periode 23-29 Mei 2021.

Selain chart Gaon, NCT Dream juga berhasil naik ke posisi 1 pada Oricon Overseas Album Chart Japan selama 2 minggu berturut-turut.

Keberhasilan lain yang dicatat pada album terbaru NCT Dream kali ini adalah mencapai penjualan sebanyak 2 juta keping dalam 16 hari yang dijuluki 'Double Million Seller', serta menduduki posisi 1 chart album di Korea selama 3 minggu berturut-turut. Tidak berhenti disitu, mereka juga merajai 7 kategori program musik, posisi 1 iTunes Top Album Chart di 37 negara, posisi 1 pada chart weekly album dan weekly total album album Oricon Japan, posisi 1 Billboard JAPAN Top Albums Sales, dan juga tercatat menempati posisi 1 di QQ Music, Kuwo Music, dan chart digital album sales Kuwo Music.

Album reguler pertama NCT DREAM ‘Hot Sauce’ memiliki total 10 lagu dengan berbagai genre dan dengan lagu title ‘Hot Sauce’ yang berpesona kuat.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar