‘Parade Rekor’ BTS, Versi Baru ‘Butter’ Dirilis Tanggal 28 Mei

Setelah sukses dengan versi asli dengan musik dance electro, BTS kembali merilis 'Butter' versi remix yang lebih 'hot' pada 28 Mei pukul 13:00 KST, versi baru kali ini memberikan pesona yang lebih berbeda dari versi aslinya yang riang ceria.

Di hari yang sama, BTS juga merilis foto teaser remix 'Butter' melalui media sosial. Berbeda dengan foto teaser 1 dan ke 2 yang dirilis sebelumnya, dengan konsep dan kompososi berbeda dari individual para member. Ketujuh member memancarkan pesona dengan menggunakan kostum mencolok dan pose dengan ekspresi berbeda.


'Butter' yang dirilis serentak di seluruh dunia pada tanggal 21 Mei lalu memecahkan berbagai rekor. Saat awal perilisan musik video 'Butter' diakses lebih dari 3,9 juta orang secara bersamaan sehingga mencetak video musik premier yang di tonton pada YouTube tertinggi yang pernah ada, setelah 24 jam perilisan telah mencapai 182 juta viewer musik video sehingga memberikan rekor tertinggi yang diraih dalam 24 jam. Ke 2 rekor terebut baru-baru ini terdaftar pada Guinness World Records di Inggris. Hari pertama perilisan pada layanan streaming lagu terbesar di dunia Spotify, mencapai streaming sebanyak 20,9 juta kali, dikatakan jumlah streaming global harian tertinggi dan mencatat rekor baru.

'Butter' tengah digemari diseluruh dunia, khususnya di Amerika mencapai hasil luar biasa. Menurut Variety media hiburan populer Amerika, 'Butter' disiarkan oleh semua 180 stasiun radio di Amerika Serikat dalam format Top 40 yang berhubungan dengan lagu-lagu pop paling populer. BTS merupakan artis asing yang pertama kali mencapai prestasi seperti itu dengan lagu baru.  

BTS akan mempertunjukan 'Butter' di 2021 Good Morning America Summer Concert Series yang dimulai pada tanggal 28 Mei pukul 20:00 KST.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar