Mnet Siarkan Live '2021 Billboard Music Awards'...BTS Pertama Kali Publikasikan 'Butter'


'Billboard Music Awards (BBMAs)' 2021 akan disiarkan oleh Mnet secara eksklusif dan live. BTS untuk pertama kalinya mempertunjukkan 'Butter' di panggung ini sehingga banyak menarik perhatian.

BBMAs dengan 'Grammy Awards' dan 'American Music Award' merupakan salah satu dari 3 penghargaan musik bergengsi di Amerika Serikat. Dengan diadakan di Microsoft Theater Los Angeles pada tanggal 23 Mei mulai pukul 20:00 waktu Amerika dan akan disiarkan secara langsung di NBC.

BTS salah satu penyanyi Korea yang mendapat nominasi selama 5 tahun berturut-turut masuk dalan nominasi 'TOP DUO/GROUP' di BBMAs. Nama BTS masuk dalam 4 nominasi 'TOP SONG SALES ARTIST, 'TOP SOCIAL ARTIST', dan juga 'TOP SELLING SONG'. 'Billboard Music Awards' merupakan nominasi besar dalam sejarah penghargaan KPOP sehingga menarik pandangan mata. Selain itu BTS selama 4 tahun berturut-turut mulai tahun 2017 hingga 2020 telah mendapatkan penghargaan untuk kategori 'TOP SOCIAL ARTIST', dan kemungkinan mendapat penghargaan pada '2021 Billboard Music Awards' sehingga mendapat perhatian.

Secara khusus pada '2021 Billboard Music Awards', BTS pertama kalinya akan mempertunjukan 'Butter' single digital terbarunya sehingga lebih meningkatkan ekspektasi. Baru-baru ini BTS merilis video teaser 'Butter' di media sosial dan menjadi topik hangat. Setelah perilisannya di tanggal 21 Mei (Jumat) secara serentak di seluruh dunia, untuk pertama kalinya dipertunjukkan di panggung '2021 Billboard Music Awards' sehingga mengumpulkan banyak perhatian dunia.


Selain itu, Nick Jonas member dari Jonas Brothers, trio indi pop AJR, artis R&B yang mendulia Alicia Keys, artis hiphop wanita Doja Cat, grup rock terkenal era '80 an Duran Duran, bintang Pop The Weeknd, ikon pop sekaligus sing songwritter P!nk dan beberapa artis terkenal dunia akan ikut berpartisipasi dalam '2021 Billboard Music Awards'


'2021 Billboard Music Awards', yang disiarkan secara eksklusif di Korea oleh Mnet, rencananya akan memberikan kaya informasi dengan penyiar Oh Sang-jin sebagai komentator dan juga penerjemah, penerjemah Ahn Hyun-mo pengkritik musik dan Kim Young-dae sebagai penerjemah dan juga komentaror.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar