ONEUS Comeback Dengan Merilis Foto Konsep RAVN Penuh Pesona Dan Rupawan



Jelang perilisan mini album ke-5 'BINARY CODE', ONEUS memanaskan comebacknya dengan mengunggah foto konsep beserta video individual dari member RAVN pada 5 Mei 2021.

Dari foto konsep yang dirilis terlihat RAVN dengan jati diri yang rupawan, semakin menonjol dengan mengenakan setelan hitam dan aksesoris emas yang menambah kesan menawan. Ditambah aksi kamera ponsel seperti paparazi dari berbagai arah yang semakin membuat penggemar dipenuhi rasa penasaran.

Sebagai tambahan pada video teaser individu yang dirilis, RAVN menarik perhatian dengan menari di ruang kaca. Khususnya lagu baru 'BLACK MIRROR' yang memuat lirik "Us in the mirror Yo! Break it down, Break into My World Ho!" sehingga meningkatkan ekspektasi diawal perilisannya.

Dengan demikian, ONEUS telah merilis foto konsep dan video yang dimulai dari Xion, Keonhee, Hwanwoong, Leedo, Seoho hingga RAVN. Album baru 'BINARY CODE' dengan hint TV analog dan pecahan kaca, foto polaroid, ponsel dan berbagai objek lainnya yang telah dipublikasikan.

Pada album kali ini memuat 5 track lagu, antara lain lagu title 'BLACK MIRROR', 'Connect with US', 'Polarity', 'Happy Birthday', dan Valkyrie Rock version.

Lagu title 'BLACK MIRROR' merupakan gambaran kenyataan saat ini, dimana melalui perangkat kebutuhan saat ini seperti TV atau smartphone dalam layar gelap melewati ruang mimpi yang didalamnya terperangkat orang-orang masa kini.

Bukan hanya itu saja, pada setiap album tercatat memiliki konsep yang berbeda sehingga ONEUS mendapatkan berbagai julukan 'Stage Genius' dan pada album kali ini menarik hati dari penggemar global dan menarik perhatian untuk kemungkinan menjadi high carrier.

ONEUS akan merilis mini album ke 5 nya ‘BINARY CODE’ pada tanggal 11 Mei pukul 6 sore waktu setempat dan setelah itu akan beraktifitas untuk comebacknya.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar