Yuqi (G)I-DLE Memulai Debut Dengan Rilis Single Solo Pertama 'A Page'


Yuqi diwakilkan pihak agensi Cube Entertainment merilis teaser artwork 'A Page' digital single pertama milik Yuqi melalui media sosial pada 6 Mei dini hari waktu setempat.

Teaser yang diunggah terlihat seperti siluet huruf A yang secara detail memuat sosok gadis berambut pendek berdiri di depan jendela besar sambil menyingkap gorden dengan merentangkan lengan. Sosok gadis berambut pendek dalam artwork menggambarkan Yuqi yang belakangan ini berubah menjadi berambut pendek, rasa hangat dari warna orange memberikan rasa penuh harapan dengan ilustrasi impresif.

Disebutkan pada bagian bawah teaser artwork bersamaan juga tertera tanggal perilisan '2021.05.13. 18:00(KST)', sehingga meningkatkan ekpektasi para penggemar pada album.

Digital single ‘A page’ yang rencananya dirilis secara serentak baik di dalam maupun luar negeri, diharapkan akan mendapatkan sambutan cinta besar dari dunia global.

Yuqi sebagai line vokal di grup (G)I-DLE dengan suara husky yang mencolok, setelah 3 tahun secara solo mengeluarkan digital album sehingga mendapat perhatian hangat dari para penggemarnya.

Disisi lain single digital pertama dari Yuqi ‘A page’ akan dirilis pada tanggal 13 Mei pukul 18:00 KST melalui berbagai situs musik online di dalam maupun luar negeri.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar