H-2 Jelang Comeback LUNARSOLAR Rilis Teaser MV ‘DADADA’


Menjelang perilisan album baru di tanggal 7 April mendatang, melalui media sosial girlgrup LUNARSOLAR telah merilis teaser musik video lagu utama ‘DADADA’ dari single ke 2 ‘SOLAR : rise’.

Video yang dirilis tersebut selain berdurasi singkat 25 detik juga menimbulkan rasa ketagihan melalui melodi yang kuat dan juga penuh dengan masing-masing member LUNARSOLAR yang menarik perhatian.

Khususnya pada musik video tersebut memuat sosok ceria dan funky yang menjadi ciri khas dari para member pada kamar tidur, dapur, ruang tengah, kamar mandi dan berbagai ruangan lainnya sehingga menimbulkan rasa penasaran akan musik video versi penuhnya.

‘DADADA’ merupakan lagu seperti sorakan ceria ‘semua sesuka hati saya’, dimulai dari cinta yang merupakan awal yang memiliki arti ‘Saya cukup dengan diriku’, kata-kata jika saya percaya diri, semua orang akan menginginkan diriku seperti dalam lirik lagu. Lagu ini merupakan lagu yang menyenangkan untuk didengarkan dengan berbagai komposisi dan pesona.

Disisi lain, LUNARSOLAR yang akan comeback setelah 7 bulan dengan single ke 2 nya ‘SOLAR : rise’ akan merilis seluruh lagu dan musik video dari single tersebut di tanggal 7 April mendatang secara online dan juga offline.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar