SHINee Comeback Dengan Lagu Baru ‘Atlantis’ Di Tanggal 12 April


Album repackage 'Atlantis' dari full album ke-7 akan dirilis pada 12 April mendatang pukul 18:00 KST melalui berbagai situs musik, sedangkan untuk album nya sendiri akan dirilis pada 15 April.

Pada album kali ini, memuat 9 lagu diantaranya merupakan lagu yang terdapat pada album reguler ke 7 yang telah dirilis pada bulan Februari lalu ditambah 3 lagu antara lain lagu title ‘Atlantis’ dan selain itu lagu ‘Area’, ‘Days and Years’ sehingga total terdapat 12 lagu pada album repackage tersebut dan dengan 12 lagu tersebut dirasa cukup untuk menyapa dunia musik.

Selain itu, dengan album reguler ke-7milik SHINee ‘Don’t Call Me’ menempati posisi 1 chart lagu dalam negeri dan merajai 6 kategori dalam program musik, posisi 1 pada chart Top Album iTunes di 47 negara, sedangkan di China pada QQ Music dan Guwo Music, menempati posisi 1 untuk chart digital album sales, dan juga tercatat masuk ke posisi 1 chart Top Album 100 Line Music Jepang dan lainnya yang membuktikan popularitas di dunia global sehingga album repackage kali ini pun dipastikan mendapat respon yang hangat.

Untuk pre-order album repackage dari reguler ke 7 ‘Atlantis’ dijadwalkan dimulai dari tanggal 31 Maret melalui berbagai toko musik online dan offline.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar