LUNARSOLAR Rilis Tracklist ‘SOLAR : Rise’

Jelang comeback mereka, girl group LUNARSOLAR merilis jadwal dan tracklist sebagai bocoran comeback.

Pada tanggal 21 Maret, LUNARSOLAR merilis comeback scheduler beserta tracklist dari single ke 2 ‘SOLAR : rise’ melalui media sosial resminya.

Melansir jadwal yang telah dipublikasikan tersebut, akan dipublikasikan secara berurutan dimulai dari tracklist album LUNARSOLAR dengan 3 jenis konsep foto beserta film visual, konsep film masing-masing member, kompilasi highlight album dan juga berbagai konten lainnya.

Pada hari dimana sebelum tracklist tersebut dipublikasikan album kali ini terdiri dari 6 lagu termasuk lagu title single ‘DADADA’, ‘BOM BI DI BOM’, ‘Lonely’ dan lainnya.

Lagu ‘DADADA’ merupakan lagu dari komposer BXN, KEEBOMB, sedangkan lagu ‘BOM BI DI BOM’ merupakan lagu ke 2 yang dikomposeri oleh KZ, HONEYSWEAT, B.O. yang juga komposer dari lagu debut LUNARSOLAR ‘OH YA YA YA’. Selain itu yang menarik perhatian, tertera nama Eseo member dari LUNARSOLAR sebagai komposer pada lagu ‘Lonely’.

Disisi lain, single ke 2 LUNARSOLAR ‘SOLAR : rise’ akan dirilis pada tanggal 7 April mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar