NiziU JYP Kolaborasi Dengan Universal Studio Jepang Untuk Theme Song

Groupgirl tebaru dari JYP Entertainment NiziU, kabarnya melakukan kolaborasi dengan Universal Studio Japan (USJ) dan melanjutkan kabar trend tersebut.

Sore hari pada tanggal 25 Februari, Universal Studio Japan (USJ) taman hiburan terbesar di Jepang mengumumkanbahwa "girl grup global populer NiziU pada bulan April ini akan berpartisipasi dalam special program 'No Limit! Time' untuk perayaan 20 tahun pembukaan Universal Studio Japan (USJ). NiziU dengan 'No Limit! Time' menyanyikan lagu tema 'Fiesta', dan lagu ini diharapkan beresonansi seperti hadiah kejutan di Universal Studio Japan (USJ) dalam parade. Selain itu diharapkan dapat menghadirkan kenikmatan tersendiri dengan menyediakan pertunjukan hiburan dimana karyawan dan pengunjung di theme park dapat menari bersama sesuai dengan irama lagu baru yang seru.

Melalui media lokal, Universal Studio Japan (USJ) memuji pesona grup yang tak tertandingi mengatakan, "Kami membuat kolaborasi yang monumental untuk memberikan energi yang cerah dan energik".

NiziU mendapatkan popularitas sebagai sindrom dengan berkolaborasi tidak hanya dengan Universal Studio Japan (USJ) tetapi juga Coca-Cola Jepang, perusahaan besar lokal toko serba ada Lawson, pusat perbelanjaan Shibuya 109, dan perusahaan kosmetik KOSE. Pada tanggal 24 Februari lalu mereka sedang beraktivitas sebagai brand ambassador Asia untuk brand global fashion H&M "Mulai tanggal 18 Maret, campaign Spring & Summer 'H&M Love's NiziU' collection ke 2 dan limited edition NiziU collaboration product" jelasnya menarik perhatian dari penggemar.


Single jepang ke 2 yang direncanakan rilis pada tanggal 7 April 'Take a Picture/Poppin Shaking' menjadi seperti panggilan cinta untuk industri periklanan yang secara terus menerus menstarter hits besar. Pada media, double title song 'Poppin Shaking' dan 'Take a Picture' masing-masing berkolabirasi dengan perusahaan telekomunikasi besar Soft Bank untuk project barunya 'NiziU Rap' dan juga Coca cola jepang dengan lagu pada iklan di televisi untuk menjalin hubungan dengan publik.


Terutama lagu baru 'Poppin Shaking' yang dirilis tanggal 20 Februari, dengan masukan dari Park Jin-young Founder dari JYP, dengan 'What Is Love' dari TWICE dan writter collapsedone dari perusahaan publishing JYP yang mengerjakan lagu hits KPOP untuk composer dan editing. Melodi dan koreografi yang berwarna membuat bersenandung, dengan energi baik yang terpancar dari para member membuat mereka naik ke posisi 1 iTunes jepak pada hari pre-rilisnya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube





[SOMESING Official Channels]

- Website

- Somesing Indonesia blog

- SOMESING Indonesia Facebook

- SOMESING Indonesia Instagram

- Youtube








0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar