Lim Seul-ong 2PM Kembali Aktif Dengan OST Webtoon, Akan Rilis Lagu Hari Ini



Jelly Fish Entertainment mengkonfirmasi bahwa Seul-ong berpartisipasi dalam kolaborasi lagu untuk Daum Webtoon ‘Baniwa Oppadeul’ berjudul ‘Because I Love You More’ yang akan dipublikasikan hari ini 11 Februari jam 6 sore KST.

OST ‘Because I Love You More’ merupakan lagu title dari album EP Airman ‘Airman Morning Diaries EP.1’ pada tahun 2018, pemeran utama dalam lagu di webtoon ‘Bani’ memiliki cinta bertepuk sebelah yang tak tersampaikan. 

Di lagu ini, suara lembut dari Lim Seul-ong dengan lirik dan melodi yang sesuai sehingga memberikan kesan yang mendalam kepada para subscriber pembaca webtoon. Khususnya video lirik, teaser sero live, record teaser dan berbagai konten lainnya yang dipublikasikan secara berurutan dari Lim Seul-ong, sehingga menimbulkan rasa ingin tahu akan lagu dari kolaborasi tersebut.

Sementara itu Lim Seul-ong pada tanggal 1 Agustus tahun lalu, sekitar pukul 11.50 di dekat Digital Media City station, Eunpyeong-gu, Seoul, mengalami kecelakaan dengan menabrak pejalan kaki yang menyebrang. Korban dibawa kerumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong. Saat itu, agensi mengatakan "Kami mendoakan almarhum dan para korban terkait kecelakaan tersebut dan menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada keluarga yang berduka". 

Setelah itu pada bulan Januari, pengadilan memerintahkan Lim Seul-ong membayar denda sebesar 7 juta Won karena didakwa melanggar Undang-Undang Khusus tentang Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas. Perintah ringkasan merupakan prosedur tanpa sidang, jika salah satu pihak tidak setuju dengan keputusan dari pengadilan, maka dapat meminta proses pengadilan formal dalam jangka waktu 1 minggu setelah perintah ringkasan diterima. Jaksa penuntut secara singkat menuntut Lim Seul-ong dengan mempertimbangkan jalan damai dengan keluarga yang berduka pada bulan November lalu.



 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar